Fasilitasnya bagus, debgan harga segitu juga bisa langsung mendapatkan sarapan, dekat dengan jam gadang bisa berkeliling di pusat kota, pelayylanannya ramah, cuman aga sayang karna bangunan lama jdi suananya aga gimana gitu.. Over all udh bagus
Lokasi sangat strategis, dekat dg ATM, lokasi kuliner dan supermarket. Pengalaman pertama menginap di hotel yg kamar mandinya ada 2 dalam 1 kamar 😁
Sedikit saran mohon diperbaiki rasa masakannya karena keasinan dan menunya lebih divariasikan
Cuma sedikit dikasih masukan untuk victoria cafe yg join di aplikasi tdk ngecek baik2 siapa yg menginap, kejadian ini sudah ke dua kalinya sy alami, sy nginap sini dari baru buka smpai tahun 2023 suka nginap disini krn kenyamanan, tp yg buat sy g nyaman pelayanan pesanan lwt aplikasi kmr yg sy pesan sdh ada org lain yg mesan itupun lwt bookingan lgsg ke villa victoria kafe dan klu sempat sy tdk mendapatkan kamar sy sangat2 dirugikan pihak villa, sebab sy bayar full di aplikasi, voucher terbit dan nama yg nginap tdk ada di list, ternyata setelah di cek sy secara tdk sengaja menemukan nama pesanan sy ada dlm email, tentu sy g terima dong ya, krn dlu jg gitu uang sy dikembalikan krn double pesanan aplikasi dan bookingan lgsg, dan kejadian lg des 2023 bookingan sy tdk ada solusi awalnya dan refund uangpun dr pihak villa tdk ada, krn sy liat ada nama pesanan sy lgsg sy blg itu ada, barulah karyawan villa tdk bs mengelak, tlg dicek berkala y pihak manager villa victoria kafe lain kali mohon teliti agar tdk ada kerugian utk pemesanan selanjutnya, villa strategis pelayanan jg hrs bagus rattingnya 👌, pelayanan karyawan bgs, cm kurang teliti
The room is disorganized, the mirror is corroded and dirty, and everything is outdated. In order to encourage guests to stay at your hotel, please refurbish the room.