Villa bersih, bagus, cocok buat yang mau liburan bersama ke Batu. 2 kamar semua di lantai 2, kamar mandi cuma 1 di bawah. Dapur minimalis, kopi, teh, gula semua disiapkan. Kolam renang bersih.
Lokasi tidak terlalu jauh dari pusat Kota Batu.
Super cool! Gak nyangka hotelnya sebagus ini karena check in last minutes, kamar super luas dan bersih. Fasilitas lengkap, suasana tenang. Begitu pagi disanbut pemandangan gunung arjuno dan welirang. View Kolam renangnya amazing. Kalau ke Batu wajib sih menginap di sini. Didalam komplek resort ada toko oleh2 juga.
I found some dirty between the coach. I was stayed in green building executive room for 2 nights. I dont see the bell boy or doorman or security around the door enter. And to get my room by lift without card access. So easy for another people outside go inside each floor.
Its a nice villa and good location but my negative observation is that they clean the floor with a detergent and the don't wash it well with water so after swimming and walking on the floor its very slippery
sebenernya oke suasana enak dingin sejuk, makanan nya agak kurangg, terus ga ada lift kalo book tipe superior biasa kita hrs naik turun tangga😭 mana pas high season jd dapet hrga yg lumayan mahal, tapi yaweslah krna enak jg suasana nya itu sih…
We booked two family rooms and only gave us one, horrible service took them 2 hours to figure out they were wrong. And refused to give us a satisfying compensation plan. I don't recommend this one at all.