Fasilitas yang saya dapat lebih buruk dari yang sebelumnya saya pernah pesan, padahal kamar yang sebelumnya saya pesan lebih terjangkau dan class kamarnya pun masih dibawah ini. Tapi sayangnya fasilitas di dalamnya lebih buruk dari yang sebelumnya saya pesan. Dari lampu berdiri yang tidak berfungsi dan ditambah lagi saluran pembuangan di kamar mandi sepertinya sedang mampet
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Manokwari, bersebelahan dengan area mall sehingga memudahkan untuk mencari makan, meeting santai, maupun kebutuhan harian. Pilihan makanan di hotel cukup enak dan variatif untuk standar hotel di kota ini.
Untuk kenyamanan kamar masih dalam kategori standar. Beberapa kali sprei terlihat kurang rapi seperti belum diganti dan terasa agak lecek, dengan aroma yang sedikit apek. Area kamar mandi juga kadang tercium bau dari saluran air, sehingga perlu perhatian lebih pada aspek kebersihan dan perawatan.
Secara keseluruhan, fasilitas dan pelayanan lainnya masih cukup baik, dan hotel ini tetap menjadi pilihan yang praktis untuk perjalanan kerja singkat di Manokwari karena lokasinya yang strategis.
A very nice, new hotel. WiFi was fast. They checked me in at 9 am, which I’m so grateful for. The room was spacious. The breakfast variety was impressive and everything was sooo tasty and it opened at 5 am, which is convenient for early tours. And its location is close to the airport, less than 7 minutes walking. Would DEFINITELY recommend ❤️❤️❤️
The hotel s the best value for money and choice in town. Great food and breakfast. Beautiful view on top and nice sky pool. Excellent smiles and reception desk service very professional
bagus2nya dari Hotel Aimas Convention Center :
1. Makanannya direstoran LINDA enak2 semuanya , biasanya jika menginap di hotel malas pesan makan karena kurang enak dan pastinya mahal.
Tapi beda yg AIMAS CONVENTION CENTER INI ENAK SEKALI 😍 kedepannya bisa dipercepat masaknya ya , thanks Cheff dan seluruh staffnya.
2. Pelayanannya luar biasa ramah, sangat membantu , untuk service ke kamar jika diminta tolong cepat datang dan sangat ramah2 .
3. Lokasi enak pinggir jalan , Check in pagi OK dan aman tidak ditlp setelah jam 11 hari terakhir mau check out .
Kekurangnya:
- Kamarnya bisa tolong lebih dibersihkan lagi karena ada beberapa sarang laba2 dikamar tidur & kamar mandi.
Tapi masih tetap aman & OK.
Untuk yg lainnya semuanya sangat OK sekali 😍🥰
Terima kasih Aimas Convention Center atas pelayanana yg luar biasanya. Sukses selalu 😍👍👍👍